Minggu, Maret 17, 2024

Yang Tersisa dari East Java Journey 2024

Dalam tulisanku kali ini, aku akan mencoba menuliskan catatan dan kronologis ketika aku mengikuti event  East Java Journey 1500km yang berlangsung dari tanggal 26 Februari s/d 3 Maret 2024 lalu. Karena di dalam kepalaku rasanya banyak yang ingin aku ungkapkan, mungkin tulisan ini bakalan lumayan panjang karena  gowesnya saja sudah 5 hari sendiri. Selalu ada cerita dari setiap event sepeda yang aku ikuti, dan khusus untuk tulisan EJJ ini, rangkaian cerita itu tidak hanya ketika hari eventnya saja.

Berhubung isinya lumayan panjang dan mungkin terlalu panjang, aku membaginya kedalam beberapa bagian, Terkait dengan persiapan, plan dan strategi bisa melihat 5 bagian pertama. 7 bagian selanjutnya buatku ini adalah jurnal, yang lebih berisi kronologis selama acara berlangsung yang mungkin membosankan dan terkesan bertele-tele.

Bagian 1: Kenapa sih Ikut EJJ 2024?

Bagian 2: Persiapan Latihan 

Bagian 3: Rute

Bagian 4: Itinerary EJJ 1500km

Bagian 5: Setting Sepeda & Barang Bawaan

Bagian 6: H-2 sebelum Day-1

Bagian 7: H-1 sebelum Day-1

Bagian 8: Gowes Day 1

Bagian 9: Gowes Day 2

Bagian 10: Gowes Day 3

Bagian 11: Gowes Day 4

Bagian 12: Gowes Day 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar