Jumat, Oktober 17, 2008

Hari-hari tanpa arah

Inilah hal yang paling aku benci ketika hari-hariku kosong tanpa terisi dengan inspirasi-inspirasi yang menyegarkan pikiran. Saat-saat dimana aku merasa telah lelah dengan semua aktivitas dan menjalani hari tanpa arah. Semuanya berjalan mengalir begitu saja bagai air. Tak tentu arah dan tujuan.

Ya, itulah yang terjadi dalam seminggu ini. Aku benci sekali dengan diriku sendiri, ketika hanya bisa meratapi target-target harianku berlalu dan tak tercapai. Ketika setiap hari aku selalu pulang malam karena ada keperluan dan godaan-godaan yang tidak seharusnya aku ikuti. Yang ujung-ujungnya, banyak sekali waktuku terbuang percuma dimana seharusnya aku bisa memanfaatkannya dengan baik.

Kelelahan.. Itulah yang aku alami. Waktu istirahatku kurang. Akibatnya adalah keesokan harinya, aku tak bisa berpikir dengan jernih. Sehingga seringkali mudah terbujuk oleh godaan-godaan untuk melakukan hal-hal yang malah mengurangi waktu tidurku.

Di akhir pekan ini aku berharap bisa beristirahat total. Akan aku gunakan waktuku dengan sebaik-baiknya untuk menyegarkan kembali pikiran yang telah lelah ini. Rasa-rasanya begitu banyak sekali rencana-rencana yang ingin aku lakukan untuk memotivasi pikiran agar selalu positive thinking. Well, semoga minggu depan aku bisa memulai hari-hariku dengan indah. Hari-hari dimana aku merasa betapa indahnya hidup ini karena pikiranku dipenuhi dengan semangat-semangat untuk mengerjakan sesuatu yang baik dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar