Rabu, Oktober 29, 2008

Inikah Cinta???

Inikah cinta??
Jika hati ini selalu memikirkannya
Inikah cinta??
Jika hidup terasa hampa tanpa kehadirannya
Inikah cinta??
Jika aku selalu mengingat dirinya
Inikah cinta??
Ketika aku tak kuasa dan malu memandangnya
Inikah cinta??
Ketika semua yang kumiliki tak bernilai dibandingkan dengan keanggunannya
Inikah cinta??
Ketika kehadirannya selalu aku nantikan
Inikah cinta??
Ketika perhatianku senantiasa tercurah untuknya
Inikah cinta??
Ketika pengorbanan telah mengalahkan ego
Inikah cinta??
Ketika aku lebih memikirkan dirinya dibandingkan dengan diriku
Inikah cinta??
Ketika dia selalu terlihat indah dimataku
Inikah cinta??
Jika ucapannya terdengar bagai bait-bait syair
Inikah cinta??
Jika kepergiannya menyayat hati
Inikah cinta??
Jika semuanya selalu datang dan pergi
Inikah cinta??
Jika aku telah menulis bait-bait ini
Hanya untuk bertanya inikah cinta

3 komentar:

  1. hm..
    who's that girl..
    lala.. :D

    Cheers,
    Tina

    BalasHapus
  2. Duu du du du
    Hmm.. Bisa juga kau, Ko ;)

    BalasHapus
  3. Bisa dong.. entah darimana aku bisa nulis kalimat-kalimat seperti itu. xixixixixi

    BalasHapus