Rabu, Agustus 13, 2008

Rejeki Tak Terduga

Kejadiannya seolah datang begitu saja pada hari rabu sore, 6 Agustus. Ketika itu, salah satu manager di divisiku diundang untuk mengikuti workshop yang diadakan di Kediri, Jawa Timur. Undangannya sendiri dijadwalkan pada hari Jumat pagi. Berhubung menurut managerku perlu satu orang lagi dari orang development untuk menemani, terjadilah penawaran siapa yang mau ikut ke sana. Tadinya managerku sendiri yang akan ikut, sekalian pulang kampung ke Surabaya. Begitu tahu acaranya diadakan di Kediri, nggak jadi deh. Akhirnya malah nawarin ke aku.

Aku tentu saja mau ditawari untuk pergi. Sekalian mau pulang kampung. Dari Kediri ke Tulungagung hanya perlu 45 menit. Berhubung aku sudah mengajukan cuti untuk minggu depannya untuk keperluan pulang kampung juga, aku minta ijin agar cutiku bisa dimajukan. Ternyata disetujui. Alhamdulillah senangnya. Jadilah aku pulang kampung lebih awal 1 minggu. Walaupun minggu depannya aku sudah mengantongi tiket kereta untuk pulang, aku ambil kesempatan itu. Hehehe.. Mumpung gratis. Tiket pesawat PP gratis plus dapet uang perjalanan dinas. Apalagi yang kurang coba. Padahal di Kediri cuma harus menghadiri dan presentasi di workshop yang diadakan oleh regional selama kurang lebih 2 jam. Itupun yang memberikan presentasi juga managerku. Aku cuma numpang doang. Ahh senangnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar