Kamis, Agustus 28, 2008

Membuka Lembaran Baru

Ah.. indahnya hari ini. Hatiku begitu tenang di hari ulang tahun ke 24 ku. Apalagi hari ini aku mendapatkan ucapan selamat dari beberapa orang yang menurutku cukup asing. Dan bahkan ada satu orang yang belum pernah aku kenal sebelumnya. Hidup ini memang benar-benar sudah diatur. Aku merasakan hari ini mengalir begitu saja. Seolah-olah aku terbawa dalam arus skenario yang memang sudah seharusnya aku jalani. Tak lupa, aku ucapkan terimakasih atas semua ucapan yang diberikan untukku. Semoga Allah membalas semua niat baik dan kebaikan kalian semua.

Aku bersyukur hari ini aku bisa merasakan kebahagiaan yang seolah-olah tak akan pernah habis. Aku bersyukur, karena seorang teman yang mengucapan ulang tahun kepadaku justru seseorang yang tak akan pernah aku sangka-sangka sebelumnya. Ada beberapa rentetan kejadian menarik dan cukup menyenangkan yang justru biasanya tidak pernah terjadi pada hari-hari yang biasa aku lewati. Sungguh, tak ada satu nikmat Allah pun yang bisa aku dustakan. Semua perasaan senang ini, semua kebahagiaan yang aku miliki, dan semua impian-impian yang belum tercapai.

Alhamdulillah, ketika usiaku menginjak 24 tahun saat ini, aku merasa keinginan-keinginan yang aku impikan setahun lalu pencapaiannya cukup baik. Ada banyak hal yang telah aku capai tahun ini, dan ada beberapa yang gagal kuraih. Aku berharap, satu tahun ke depan aku bisa menjadi seseorang yang lebih baik dari sekarang. AKu mengharapkan semua keinginan dan tekadku untuk memperbaiki diriku tidak pudar. Ya Allah.. tuntunlah hambamu ini agar tidak tersesat. Dan tunjukkanlah aku jalan yang kau ridhoi. Serta jauhkanlah aku dari hal-hal yang berbau maksiat.

Kulihat cahaya terang di seberang
Dan aku ingin meraihnya
Keluar dari ruang gelapku yang kelam
Menuju mimpi-mimpiku yang telah lama tertidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar