Saturday, November 01, 2008

Foto-foto Nikahannya Anti

Hari ini dateng sengaja pagi, dengan niat pengen ngambil foto-foto saat akad nikahnya. Tapi apa mau dikata, karena suasanya pada saat akad nikahnya terkesan sangat formal dan kaku, jadi nggak enak. Padahal banyak banget momen-momen yang bisa di-capture. Jadi bener-bener nyesel karena cuma bisa diem ngeliatin acara akadnya dari kursi.

Akhirnya, seperti biasa, foto-foto yang diambil kebanyakan foto bersama anak-anak CSUI-02 yang lain, walaupun ada beberapa sih foto Anti & Hari pas mau masuk ke kursi pelaminannya. Congrats buat Anti & Hari, semoga bisa menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah dan selalu diberkahi oleh Allah.

Foto-fotonya nggak terlalu banyak. Semuanya bisa dilihat di album Picasa-ku yang bisa dilihat melalui link berikut ini: http://picasaweb.google.com/amphie/NikahannyaAnti1Nopember2008

0 comments: