Monday, May 19, 2008

The Chronicles of Narnia: Prince Caspian

Berhubung dulu film pertamanya lumayan bagus, jadi pengen nonton film keduanya deh. Jadilah acara nontonnya hari sabtu kemaren di PIM 2. Sekalian jalan-jalan dan beli buku disana. Tadinya pengen nonton pas hari kerja. Lebih sepi dan lebih leluasa. Tapi karena jadwal filmya nggak cocok, jadi males deh.

Sewaktu mau beli tiket, antriannya panjang bener dah. Weekend sih. Karena datang kesananya udah agak telat, ngambil CD Ubuntu dulu di kantor pos Fatmawati, jadi agak ragu juga bisa dapet tiket atau nggak. Cuma, karena nontonnya sendirian, bisa dapet deh. Padahal hampir semua tempat duduknya sudah terisi. Cuma ada beberapa tempat duduk yg masih kosong, tapi tidak berderetan tentunya.

Di film yang kedua ini, menurutku nggak terlalu nyambung sama film yang pertamanya. Nyambungnya nggak terlalu signifikan lah. Jadi nggak masalah buat yang belum nonton film pertamanya.

Efek visual yang ditampilkan sudah jauh lebih baik dibanding pendahulunya, yang dulu masih kasar dan ketahuan banget bohongnya. Theme soundtracknya juga banyak kesamaannya dengan film yang pertama. Yah, secara overall sih lumayan worth lah untuk ditonton.

0 comments: