Monday, May 19, 2008

Akhirnya datang juga...


Setelah menunggu sekitar 3 mingguan lebih, CD Ubuntu Hardy yang kupesan akhirnya datang juga. Seperti biasa, berhubung mintanya dikirim ke kantor, ujung-ujungnya malah disuruh ngambil barangnya ke kantor pos, plus bayar Rp. 3000. Aneh deh, padahal kenapa ga dikasih langsung aja.

Di versi yang 8.04 ini, cuma bisa request 1 CD aja. Bisa minta lebih siy, tapi mesti ngasih alesan macem-macem. Padahal di versi yang 7.10 sekali pesan dikasih 2 CD. Walaupun sebenernya 1 aja udah cukup. Dan nggak perlu repot-repot pula. Tinggal download aja. Tapi, lumayan lah, buat kenang-kenangan ama stiker gratisnya.

1 comments:

ariskurniawan said...

Salam Kenal!

Waktu membaca posting anda, saya jadi ingat kemarin (28 Mei 2008). Ada dua orang dari kantor pos datang ke rumah saya, memberikan amplop yg berisi pemberitahuan untuk mengambil paket. Saya bingung, karena saya enggak nyangka CD yang saya minta dari Ubuntu datang secepat itu (bahkan mungkin sekitar kurang dari 3 minggu).
Waktu saya posting ini, belum saya install sih...tapi saya udah gak sabar mau tau gimana sih tampilannya.
Karena waktu saya coba install file hasil download dari server di Indonesia (kalo gak salah ITB atau UI...lupa!), ternyata tidak mau jalan/loading. Alias, setengah loading terus langsung mandeg!
Mudah-mudahan, pake CD yang langsung dari vendornya, bisa lancar.
Stickernya juga saya dapat. Dan semuanya gratis! Makasih Ubuntu, semoga semakin berkembang.