Tuesday, January 22, 2008

Foto-foto: Mobil Jatuh dari Menara Jamsostek

Cuma sekedar menambahkan foto-foto kecelakaan Mobil Jatuh dari Menara Jamsostek. Secara tempat kejadiannya deket dari kantor :P. Sayang ngambilnya kurang cepet. Udah banyak orang, jadinya rada-rada susah ngambil foto-fotonya.

Berita selengkapnya dapat dilihat di sini.










































8 comments:

starboard said...

terimakasih fotonya bro.
jd tau tentang pagar besinya, kalo di detik nggak ada foto2 nya :D

dikey said...

hoo... sempet aja lo ambil poto2.... lo ambilnya dari mana?? ikutan nimbrung ama org2 ya?? =D

dian said...

kayaknya parkirannya lumayan aman dan gede (banyak space untuk kanan kiri) deh..
knapa bisa begitu ko??

Eko Budi Prasetyo said...

@dikey: Kebetulan lg bawa kamera. Yg ngambil fotonya sih bukan aku, td nggak ikutan ngeliat :P

@dian: Penyebabnya sih so far denger2 masih dicari tahu tuh mbak.

ZaQ said...

iya, kenapa bisa begitu?

Eko Budi Prasetyo said...

Tanya Kenapa...

~kaboooor

Ariady said...

mank di tempat parkir sono ga ada ganjelan roda (sejenis polisi tidur yg kecil itu lho...) ya?
maklum, saya ga pernah ke sana...

Eko Budi Prasetyo said...

Hmm.. kalo aku baca dari berita sih ganjalan rodanya ada, tapi ban mobilnya justru masuk ke sela-sela ganjalan rodanya itu.