Sunday, December 02, 2007

Penantian Waktu

Seadainya aku memiliki keberanian
Dan cukup niat tentunya
Untuk meraih kesempatan itu
Mengulang saat-saat manis
Yang tak kan pernah aku lupakan

Apalah daya
Hati dan pikiranku tak pernah sama
Aku hanyalah manusia biasa
Tenggelam dalam ketidakpastian
Serta kebingungan yang terus membayang

Aku bisa mengingatnya
Saat-saat indah itu
Hari-hari yang cerah
Dimana tak ada keraguan dan kesedihan
Yang ada hanyalah harapan dan kegembiraan

Kemanakah saat-saat indah itu
Aku terus mencari
Aku ingin mengulanginya lagi
Untuk menghapuskan beban berat itu
Yang seolah tiada berakhir

Entah sampai kapan ku harus menunggu
Hingga saat-saat itu tiba kembali
Namun ku kan tetap disini
Setia hingga waktu itu datang
Dan kan kusambut dengan senyuman

6 comments:

Thelostboyz said...

ko skandal lantai 11 kah ??????

:))

Eko Budi Prasetyo said...

No comment lah...

Ardin Diary said...

wew....heheheheh ini kok pada ngomongin skandal,,,sebenernya ada skandal apa yah???

yang murahan apa yang mahalan nie???kalo yang murahan kan ada tuh skandal jepit, dll eheheheh

javamojo said...

Pada hari minggu ku ikut ayah ke kota
Naik delman istimewa ku duduk dimuka
Ku duduk samping pak kusir yang sedang bekerja
Mengendali kuda supaya baik jalannya

tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk 2x suara sepatu kuda

:D

Eko Budi Prasetyo said...

Komentarnya kok semakin aneh-aneh dan nggak nyambung bgini yah..

Thelostboyz said...

nyambung kok ko.... mau di posting fotonya ko' ???

:)