Saturday, December 08, 2007

Desember Kelabu

Desember yang kelam
Desember kelabu
Kini semua telah berlalu
Tenggelam bersama angan-angan kosong

Aku beranikan diri
Mengakhiri semua yang aku mulai
Memecah semua misteri
Yang selalu membayang-bayangi

Masaku telah tiba
Kabut hitam gelap telah sirna
Tergantikan oleh seberkas cahaya
Harapan yang tak kan pernah mati

Semua tanya telah terjawab
Tak ada kerisauan dalam hati
Untuk melangkah ke jalan yang kucari
Mengakhiri semua yang tak pasti

Kubuka lembaran hidup baru
Tuk mengulang semua impian
Aku telah kembali
Ke tempat aku memulai semua ini

Desember yang kelam
Desember kelabu
Aku telah mendapatkannya
Saat-saat yang indah
Hari-hari yang cerah
Semua kenangan ini kuukir kembali
Di 7 Desember ini

2 comments:

Thelostboyz said...

Wah ko salah tuh tanggal keknya...

Tanggal 1 yang bener..

:))

Eko Budi Prasetyo said...

Nggak salah kok. Yang ngerasain kan aku.. hehehe :P