Monday, September 24, 2007

Buka Bersama CSUI02 - 23 September 2007

Senangnya bisa dateng di acara buka bersama angkatan hari minggu kemaren. Kali ini acara diadakan di rumahnya Satria. Lumayan jauh juga kalo diitung-itung jaraknya dari rumah. Berangkat ke sana barengan ama Nasri dari kampus. Walaupun sempet nyasar di jalan, akhirnya sampe juga sebelum maghrib.

Yang dateng lumayan banyak. Nggak sempet ngitung berapa banyak yang dateng. Yang jelas, lebih rame lah dibandingin ama yang dateng untuk acara kumpul-kumpul versi ulang tahun. Kebetulan juga ada beberapa orang 'baru' yang dateng, yang nggak perlu lah untuk dibahas disini :P.

Nggak seperti biasanya, acara buka bersama kemaren nggak ada tilawah nya. Maklum, udah keburu buka. Jadinya ya langsung hajar ke hidangan pembukanya deh. Serba salah juga, banyak makanan dan minuman yang manis. Padahal lagi batuk parah. Tak ayal, setelah berbuka batuk ku jadi kambuh deh. Sholat maghrib udah ga konsen aja tuh gara-gara batuk.

Di buka bersama kali ini, ada sesi curhatnya (istilahnya sih begitu). Semacam permainan yang nantinya akan terpilih salah orang secara acak (seharusnya sih acak). Lalu orang yang terpilih akan ditanya macam-macam oleh teman-teman yang lain. Ujung-ujungnya sih jadi semacam interogasi, bukannya curhat :P. Untungnya aku nggak jadi korban di acara itu.. Fiuhh.

Di penghujung acara, seperti biasanya masih banyak makanan yang tersisa. Dan mulailah sesi bungkus-membungkus makanan-makanan yang masih tersisa. Makanan-makanan yang sudah dibungkus (seharusnya) dibagikan ke semua orang. Cuma.. beruntunglah bisa mengelak. Soalnya kalo kubawa pulang juga sayang, nggak ada yang makan. Kemaren terlihat beberapa orang malah dengan senang hati menerima makanan-makanan tersebut.. Hihihi.. nggak perlu disebutin lah orangnya..

Untuk foto-foto acara kemaren, dapat dilihat disini.

Foto-foto full-size nya dapat diambil melalui link dibawah ini:



0 comments: