Tuesday, August 14, 2007

Internet Gratisan

Beberapa hari ini aku cukup menikmati akses internet gratis menggunakan Telkomsel Flash. Berhubung katanya aplikasinya sedang bermasalah, jadi pelanggan di langsung by pass ketika mengakses internet. Entahlah ada masalah di bagian mananya, yang jelas gratis. Memang sih dua hari kebelakang, Flash rada-rada bermasalah. Akses internet serasa menjadi lebih lambat. Sepertinya ada masalah di uplink nya, padahal downlink nya lancar.

Kemarin malam sepertinya masalahnya sudah teratasi. Kecepatan aksesnya sudah kembali normal. Walaupun sudah normal, ternyata aksesnya masih gratis. Entah nih, sekarang masih gratis atau nggak. Sayang juga sih kalo gratis terus ntar bisa-bisa jaringannya yang jebol... Beruntunglah orang-orang yang dalam beberapa hari ini menggunakan Flash. Dan beruntung pula kemarin jaringannya nggak jebol.. :P

2 comments:

fajran said...

pulsa simpati gw Rp. -8 nih Ko.. gmana tu? :P

Eko Budi Prasetyo said...

Sayangnya sejak kmaren sistemnya udh balik lg ke normal :P