Monday, July 02, 2007

Nice Sunday

Hari minggu kemarin, tepatnya tanggal 1 Juli, aku berencana untuk menghadiri acara pernikahan kakak kelasku bersama teman-teman kuliahanku dulu. Seperti biasa, untuk acara-acara seperti ini aku biasanya berangkat bareng temenku yang bawa mobil. Nebeng lah istilahnya. Dan seperti biasa pula, aku nebeng temenku, Iang.

Aku janjian ama dia di daerah Mangga Besar (Ps Minggu) sekitar jam 10an. Dan dilanjutkan dengan menjemput temanku yang lain. Jadi, yang berangkat dalam satu rombongan itu adalah Aku, Wira, Iang, Kania, dan adiknya. Acara resepsi pernikahan kakak kelasku diadakan di Balai Sudirman. Dan lucunya ketika kami sudah mau masuk ke tempat acaranya, ada sesuatu yang terlupa. Apalagi kalau bukan masalah amplop. Dan herannya nggak satupun dari kami yang ingat akan hal itu. Akhirnya beli dulu deh amplopnya. Aah... ada-ada saja.

Di acara resepsi, aku ketemu dengan teman-temanku, baik yang seangkatan maupun teman-teman kakak kelasku dulu. Seneng juga dateng ke acara seperti ini. Bisa ketemu dengan banyak teman-teman yang biasanya susah sekali ditemui. Berhubung ini memang acaranya bukan acara temen seangkatan, jadinya foto untuk acara kemarin cuma seadanya. :P









Acara kemudian dilanjutkan ke Plangi. Hari itu memang rencananya aku dan teman-temanku mau nonton Transformer di Plangi. Lumayan juga udah lama nggak nonton bareng temen-temen kuliahan. Dan lebih lumayan lagi, perut sudah kenyang karena sudah makan siang di acara resepsi. Hehehe...

Filmnnya menurutku lumayan bagus. Efek-efeknya ditampilkan dengan sangat detail. Entah lah gimana tuh bikin filmnya. Walaupun film ini masuk kategori Action, banyak juga adegan-adegan lucunya. Cuma sayangnya alur ceritanya menurutku biasa-biasa saja. Banyak hal-hal yang cukup membingungkan di dalam film ini, termasuk di bagian endingnya.
Terlebih lagi ketika sudah akhir-akhir terlalu banyak adegan berantemnya. Yang menurutku malah membuat film ini terasa agak-agak membosankan. Pusing juga ngeliatin mana robot kawan dan mana robot lawan. Ah yang jelas, kurasa film ini sangat layak untuk di tonton, bagus banget visual efeknya.

Dan sebelum meninggalkan bioskop, seperti biasa, kami foto-foto dulu :D




3 comments:

Anonymous said...

Senangnya bisa jalan rame2...dan Foto2 :D

~cdp

dikey said...

knapa ga ada yg bilang krudung gw berantakan ya... hmm... >_<

Eko Budi Prasetyo said...

Emang bgitu yah? Aku aja ga merhatiin tuh :P