Monday, June 18, 2007

Perayaan Ulang Tahun di rumah Bimo

Hari minggu kemarin, tepatnya tanggal 17 Juni 2007, anak-anak 2002 (nggak semuanya lah) pada ngumpul di rumahnya Bimo. Intinya sih merayakan ulang tahun beberapa teman-teman CSUI 2002 yang jatuh pada bulan Mei dan Juni sekaligus sebagai sarana kumpul-kumpul dan silaturahmi. Berikut ini adalah teman-teman CSUI 2002 yang ulang tahunnya dirayakan pada acara ini (berurutan):

  • Bimo Widhi Nugroho - Momo (7 Mei)
  • Pratiwi Wijayanti - Tiwi (18 Mei)
  • Retno Amelia - Enno (21 Mei)
  • M Sattar I (29 Mei)
  • Alisa Dewanti - Icha (29 Mei)
  • Yenni Rahmawati (14 Juni)
Dan inilah daftar anak-anak yang datang di acara ini:
Aku, Bimo (pasti lah), Adhita, Dian Wulandari (DWL), mbak Dikey, Afaf, Diah, Tiwi , Enno, Achie, Kania, Nako, Iang, Ardhita, Susi bersama ka Wisnu, Hendy, Novan bersama Isti, Boby, Dimas Julian (nggak berani nulis pake nama panggilan), Ramot, Yenni, Alex, Dian Maya, Anti, Tya, Icha, Puspita, Prita, Nasri bersama Syifa, Sattar, Amin, Aria (2004), Desmond (2004), Chrysta bersama Ihsan Wahyu, dan hmmm... siapa lagi yah. Maaf yah buat yang belum disebut, soalnya rada-rada lupa :P

Acaranya nggak jauh-jauh amat dengan acara-acara serupa yang pernah diadakan sebelumnya. Inti acaranya yaitu tiup lilin, potong kue, makan-makan dan tentu saja foto-foto. Sayangnya nggak ada Delon. Jadi kurang rame niy ;)

Untuk foto-foto yang kemarin, sudah aku upload ke Picasa dan dapat dilihat disini. Foto-foto tersebut dari kamera punyaku, kamera punya Novan, dan dari Icha. Mohon maaf jika ada beberapa gambar yang rada-rada blur. Duh mana foto-foto yang portrait lupa aku rotate lagi. ~X(

Untuk Iang: tuma gimana niy? Bisa dipake buat upload foto-foto lagi nggak?

Ini slideshow dari foto-foto kemarin:

2 comments:

jefri said...

kyaaaaa, kaco lu pada ga ngajak gw

Eko Budi Prasetyo said...

duh.. masalahnya aku bukan panitianya Jef. Ntar deh kalo giliranku yg ulangtahun aku undang deh