Friday, June 01, 2007

Penyesalan

Betapa sedih hatiku
Bila ku mencoba tuk mengenangmu
Mengingat senyummu yang tulus
Serta smua kebaikan yg tlah kau berikan kpadaku

Sedih rasanya
Ketika aku tak sanggup
Untuk membalas smua kebaikanmu
Walaupun aku tahu
Semua kebaikanku takkan bisa membalas itu semua

Kau begitu menyayangiku
Namun, entah knapa
Terkadang aku tak menyadarinya
Aku baru sadar
Ketika semuanya sudah terlambat

Aku benar-benar menyesal
Tak pernah bisa membahagiakanmu
Sekarang, smuanya sudah terlambat
Yang tersisa hanyalah kenangan-kenangan indah bersamamu
Saat-saat yang takkan pernah kulupakan dalam hidupku
Kini, aku hanya bisa berdo'a dan berdo'a
Karena, itulah yang bisa kulakukan untukmu
Karena aku ingin kau tahu
Aku benar-benar menyayangimu

7 comments:

Ramot said...

akhirnyaaa kau sadar akan kebaikan kuh... :">

Anonymous said...

why don't you just tell him

*kaborrrrr*

Eko Budi Prasetyo said...

aiih... komentarnya kok mengerikan bgini siy.. T_T

Anonymous said...

gw tau..pasti ngomongin nenek lo deh

Eko Budi Prasetyo said...

@anonymous: jawaban anda salah... hehehehe :P

Anonymous said...

Nenek, salah?
Jadi???

Kakek?
Bu Mira?
Kucing?
Anggrek?
Ato.. Ehm ehm

Eko Budi Prasetyo said...

Duh.. ini kok komentarnya semakin nggak nyambung ajah