Tuesday, June 05, 2007

Finally...

Setelah seminggu yang lalu kurang tidur dan ditambah akhir minggu kemarin pulang kampung, akhirnya efeknya baru terasa dalam 2 hari ini. Kepala pusing, nggak enak badan, meriang, dan nggak bisa fokus kalo ngerjain sesuatu. Padahal dua hari terakhir ini tidur cukup. Terlebih lagi, waktu kemarin pulang kampung malah dipake buat tidur seharian. Kondisi ini bertambah parah di hari senin kemarin dengan minum segelas kopi. Biasanya sih nggak apa-apa, cuma entah kenapa beberapa jam setelah minum kopi badan rasanya tambah nggak karuan. Detak jantung meningkat, jadi deg-degan nggak jelas.

Hari ini udah mulai bersin-bersin dan hidung mulai mampet. Duh.. moga aja besok bisa berangkat ke kantor dengan kondisi yang lebih baik. Sepertinya weekend ini mesti banyak-banyak istirahat di rumah niy. Aneh juga kalo dipikir-pikir. Ketika lagi banyak kerjaan, sampai kurang istirahat dan kurang tidur, tubuh sepertinya malah lebih tahan dan lebih kebal. Tetapi setelah semuanya berlalu, kok malah gampang sakit bgini ya. Ada apa gerangan???

Alarm peringatan sudah berbunyi. Beberapa hari kedepan sepertinya harus mulai banyak-banyak istirahat dan tidur lebih awal niy. Biar sakitnya ga keterusan.

2 comments:

MoMo said...

Eko..

Lo ngingetin gw buat jaga kesehatan, tapi sendirinya engga.. Gimana si??

Ayo.. tubuhnya jangan diajak rodi terus.. hueheheheheh :P

Eko Budi Prasetyo said...

duh, kena deh... Sebenernya nggak kerja rodi juga siy. Cuman kurang tidur aja.. hehe

Makasih yaa