Monday, May 14, 2007

Telkomsel Flash

Iseng mencoba layanan Telkomsel Flash pake no Simpati yang selama ini nganggur. Maklum, sejak dapet no HALO, penggunaan no ku yang Simpati jauh berkurang. Mau dibuang juga sayang, soalnya itu no udah dari dulu aku punya. Berhubung pulsanya udah menumpuk, mending dipake buat nyoba-nyoba deh.

Aku mencoba paket yang Rp 30.000 selama 3 jam yang valid dalam waktu 24 jam dengan menggunakan N70 punyaku. Menurutku tarif segitu terlampau mahal lah. Tapi, kalo buat mencoba sih nggak apa-apa lah. Ternyata kecepatannya lumayan juga. Awal-awal sih sering terputus, dan aku nggak tau kenapa. Ah, yang penting sekarang udah bisa mencoba pake layanan ini. Aku coba untuk browsing dan chatting, semuanya berjalan dengan mulus. Dari speed meter nya Telkomsel Flash, speed yang kudapat 376 kbps. Lumayan lah dengan speed segitu. Lagipula aku memang nggak terlalu butuh speed, yang penting sih koneksi stabil.

2 comments:

u know who said...

Uh..enak banget yg punya pulsa numpuk >_<. Boleh kok ditransfer :D

Eko Budi Prasetyo said...

hihihi...