Tuesday, May 08, 2007

Kesendirianku

Hari ini aku merasa sendiri
Sepi, dan kesepian menyelimuti
Jauh dari orang-orang yang aku sayangi
Seolah tak ada teman yang mau menemani

Hatiku sedih, hatiku takut
Meratapi keadaan ini
Namun apa daya, aku tak kuasa
Aku tak sanggup untuk mengubah semuanya

Aku tersadar,
Aku sendiri karena aku tersesat
Tersesat dari jalan yang seharusnya kulewati
Jauh dari jalan lurusMu

Ya Allah...
Berikanlah aku petunjukMu
Berilah aku kekuatan
Agar aku dapat kembali ke jalanMu

Ya Allah...
Sesungguhnya Engkau dekat
Namun aku selalu menjauhiMu
Menjauhi perintah-perintahMu
dan melanggar larangan-laranganMu

Ampuni aku ya Allah...
Aku ingin kembali ke jalan lurusMu
Aku ingin dekat denganMu
Hingga aku tak merasa sendiri lagi

1 comments:

Amz said...

Eko,

Eko ga sendiri!!
Itu yg harus diingat..banyak yg masih sayang Eko..

Mang siy aku juga kadang gitu,,tapi kalo dipikir lagi.,buat apa ngerasa kesepian yah..

Kan 4JJI slalu nemenin dimana pun kita berada..mo kita mengingat 4JJI ato pun ga..

Okeh Cak?